Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris FBS Universitas Negeri Padang Lokakarya Penulisan Proposal Tesis

Padang, fbs.unp.ac.id – Mahasiswa tahun masuk 2021 Program Studi (S2) Pendidikan Bahasa Inggris FBS Universitas Negeri Padang mengikuti Lokakarya Penulisan Proposal Tesis yang diselenggarakan pada Rabu (8/6) bertempat di ruang sidang FBS Kampus UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S2), Dr. Hamzah, M.A., M.M., dalam laporannya menyampaikan bahwa Lokakarya Penulisan Proposal Tesis ini sudah dilakukan beberapa kali dan bertujuan untuk memacu mahasiswa untuk segera menyelesaikan perkuliahan dan lulus dengan secepatnya.

“Pimpinan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S2) mengharapkan mahasiswa segera menyelesaikan proposal dan segera menyelesaikan tesis magisternya,” tambah Dr. Hamzah, M.A., M.M.

Selain itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta dengan lokakarya ini dapat mendorong mahasiswa S2 segera menyelesaikan tesis dan wisuda secepatnya.

“Pimpinan universitas dan pimpinan fakultas serta program studi mendorong dan memotivasi mahasiswa S2 untuk segera selesai 3 semester atau 4 semester saja dan hal itu juga menjadi harapan orang tua mahasiswa,” tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., dengan lokakarya ini mahasiswa diharapkan segera seminar proposal, segera menyelesaikan penelitian tesis tersebut agar bisa diwisuda sesuai target waktu yang diharapkan lembaga dan orang tua.

“Lokakarya ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa magister untuk menghasilkan proposal tesis yang berkualitas dan diharapkan dapat menghasilkan publikasi artikel jurnal atau artikel prosiding internasional dan diharapkan pada jurnal atau prosiding yang terindeks scopus,” harap Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *